Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Mudah Akses Internet Gratis Unlimited Nol Rupiah

Cara Mudah Akses Internet Gratis Unlimited Nol Rupiah - Halo sobat apa kabar kalian semua, mudah mudahan semua dalam keadaan sehat tanpa kekurangan suatu apapun. Karena bingung ingin membuat artikel tentang apa, dan berhubung untuk mempunyai koneksi internet bagi sebagian orang, khususnya penduduk pedesaan seperti saya masih menjadi barang mahal, terpikir oleh saya untuk membagikan cara mempercepat koneksi internet dengan nol rupiah. Karena hal itu yang melandasi saya untuk membuat beberapa tulisan tentang trik cara mempercepat koneksi internet dan tutorial Unlimited Internet Gratis dengan nol rupiah. Hal ini tentu saja dilandasi oleh kebutuhan akan akses internet gratis yang cepat untuk menunjang aktifitas kita tanpa harus terbebani oleh kuota yang biasa membelenggu para pengguna internet di Indonesia. Terlebih lagi saya merasa jika para operator penyedia layanan banyak melakukan penipuan disana sini dengan promo-promo yang belakangan sama sekali tidak terbukti.
 Cara Mudah Akses Internet Gratis Unlimited Nol Rupiah
Sebelumnya ijinkan saya sedikit curhat kepada teman teman semua. Saat ini saya saya tinggal di sebuah desa yang sangat terpelosok dan ditempat saya belum terjamah oleh jalan beraspal apalagi bisa menikmati pelayanan dari Perusahaan Listrik Negara. Sudah terbayang bagaimana kondisi tempat tinggal saya ?? Kalau belum terbayang, saya akan memberikan sedikit ilustrasi tentang kondisi perkampungan yang sementara saya diami saat ini. Di tempat saya hanya ada 1 Provider, maka dari itu saya akan mencoba untuk mencari trik internet gratis telkomsel.

Sebelum artikel ini saya tulis, saya telah melakukan serangkaian ujicoba dan telah menikmati keberhasilan dari Trik Internet Gratis Telkomsel dengan Unlimited Internet Kuota. Berbekal dari sumber yang tersedia di google, saya ingin membagikannya trik internet gratis telkomsel ini untuk anda dalam satu kesatuan dengan harapan ada bisa dengan mudah menikmati internet gratis ditempat anda tanpa harus berlangganan paket internet telkomsel ataupun provider lainnya dan semoga cara ini mampu mempercepat koneksi internet ditempat anda.
cara mempercepat koneksi internet

Bagi anda yang bingung mencari paket internet telkomsel yang murah semoga saat selesai membaca artikel ini tidak lagi bingung mencari paket internet murah karena sebenarnya telah lama sekali ada cara untuk melakukan Trik Internet Gratis.

Dengan saya membuat artikel ini saya harapkan sobat tidak lagi terpaku dengan iming-iming yang diberikan oleh sebuah provider dengan janji dan promonya "paket internet simpati unlimited" murah lagi. Harapan saya dengan menuliskan cara internet gratis ini selain sobat dapat menikmati layanan internet gratis telkomsel atau bahkan dengan berbagai provider seluler saya juga berharap apa yang saya lakukan bisa mempercepat koneksi internet dengan Unlimited Internet dan tentunya gratis nol rupiah.

Sebelum melangkah lebih jauh, saya harap anda terlebih dahulu sobat mengetahui bagaimana cara kerja Internet Gratis Menggunakan SSH. Mungkin dari sobat yang membaca artikel ini bertanya tanya apa sebenarnya yang dimaksud SSH. Saya akan mencoba mengutip pengertian SSH dari wikipedia
Secure Shell atau SSH adalah protokol jaringan yang memungkinkan pertukaran data melalui saluran aman antara dua perangkat jaringan.

Lalu bagaimana mungkin dengan menggunakan SSH kita dapat menikmati akses Unlimited Internet Gratis tanpa Batas Kuota ? Oke, saya akan sedikit memberikan penjabarannya untuk sobat.

SSH sendiri dapat bekerja karena Memanfaatkan bug/celah/lubang keamanan yang ditinggalkan atau belum terdeteksi provider penyedia jasa layanan telekomunikasi. Setiap kali celah ini ditutup atau ditemukan oleh Provider, maka Phreakers akan kembali mencari celah baru untuk dilalui dan tugas saya membagikannya kepada anda semua.

beberapa hal yang perlu anda perhatikan sebelum menggunakan layanan Unlimited Internet gratis ini adalah :
  1. Disini saya menyiapkan sebuah Sim Card berlogo Simpati untuk terlebih dahulu mendaftar paket internet telkomsel. Pada tahap ini saya sarankan sobat untuk menggunakan kartu atau SC baru yang belum teregistrasi untuk menghindari kegagalan koneksi karena kartu terblok atau lain sebagainya. Anda juga bisa mencoba untuk menggunakan kartu lain yang banyak beredar dipasaran. Saya juga menyarankan untuk memahami istilah yang biasa dikenal dalam lingkup phreakers dalam penyebutan nama-nama provider penyedia layanan komunikasi yang biasa disebut dengan kode :
    -  Indosat/im3 (isat)
    -  XL(Luna)
    -  Telkomsel (Telkampret)
    -  Three(tere)
    -  Axis(Ajis)
    -  Smartfriend (Semar).
  2. Koneksi yang akan dihasilkan sangat dipengaruhi dengan beberapa aspek. salah satunya adalah kekuatan dan kualitas signal yang ditangkap oleh modem sobat. Jadi disini untuk pemilihan kartu sangat saya sarankan mempertimbangkan kualitas signal yang didapat di lokasi anda berada apakah mendapatkan signal HSPA atau hanya EDGE.
  3. Pada saat artikel ini saya tulis, saya menggunakan Akun SHH gratisan yang banyak bertebaran di dumai. Kelemahan menggunakan Akun SSH gratisan ini biasanya password selalu di ubah sehingga anda perlu mengganti atau mengupdatenya tiap hari. Jika dirasa hal ini merepotkan sobat, anda juga bisa membeli Akun Premium jika dirasa perlu. Biasanya dikenakan biaya Rp 10.000 s.d 40.000 untuk satu bulan berlangganan atau tergantung posisi SSH dan Seller sobat.
  4. Koneks Internet Gratis Menggunakan SSH ini dapat berjalan dengan baik apabila sobat memiliki 4 hal yang menjadi dasar koneksi internet gratis antara lain sobat harus punya dan sudah menginstal : SimCard yang sebelumnya telah di Errorkan, Akun SSH, Inject yang masih berfungsi, Bitvise, Proxyfier. 
Saya menyiapkan beberapa panduan untuk sobat ikuti step by stepnya agar dapat menikmati layanan Internet Gratis ini.
  1. Untuk melakukan koneksi saya sarankan anda menggunakan software MMD. Penjelasan dan cara penggunaanya saya tulis di Cara Mudah Konek Modem Menggunakan MMD
  2. Menyiapkan sebuah Sim Card baru untuk di errorkan (E99). Artikel mengenai cara membuat Sim Card (SC) error tersebut dapat anda baca di Cara Mudah Membuat Sim Card Error Permanen.
  3. Anda juga harus Mendownload Inject Terbaru sesuai dengan Sim Card yang akan atau sedang anda Gunakan. Mengenai penjelasan dan cara menggunakannya bisa anda baca di Cara Mudah Menemukan Bug Provider Dengan Inject Terbaru.
  4. Memahami bagaimana cara menyambungkan akun SSH yang sobat miliki dengan Modem, Inject dan Bitvise. Artikel mengenai hal tersebut bisa sobat baca di Cara mudah Konek SSH dengan Bitvise.
  5. Yang terakhir adalah sobat harus mengkoneksikan software Bitvise tersebut dengan Proxyfier di PC/Laptop milik sobat dan cara Konfigurasinya bisa sobat baca dalam artikel saya yang berjudul Konfigurasi Mudah Internet Gratis dengan Bitvise dan Proxyfier. 
Sekian artikel ini saya buat. Semoga dapat menjadi alternatif koneksi internet cepat dan gratis tanpa batas kuota yang menjadi idaman pengguna internet di Indonesia. 


Penting

Ada beberapa file yang kami lengkapi dengan password. Untuk dapat membuka file tersebut silahkan anda copy-paste password yang ada dibawah ini.

Password : purapuraseo
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Mudah Akses Internet Gratis Unlimited Nol Rupiah Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Pura-Pura Seo
0 Komentar untuk "Cara Mudah Akses Internet Gratis Unlimited Nol Rupiah"

Back To Top