Diberdayakan oleh Blogger.

Trik Internet Gratis Telkomsel

Trik Internet Gratis Telkomsel E99 - Selamat malam dan jumpa lagi dengan saya. Kali ini saya akan menulis tentang bagaimana trik internet gratis untuk mengakali speed dari sebuah Sim Card agar dapat digunakan dengan kecepatan koneksi yang maksimal. Hal ini perlu sobat lakukan guna mendapatkan paket internet simpati unlimited dengan kecepatan yang luar biasa hanya dengan mengikuti trik internet gratis telkomsel ini.
Trik Internet Gratis Telkomsel E99

Sebenarnya trik internet gratis yang akan saya bagikan adalah trik internet gratis telkomsel tahap dasar dan bukan sesuatu yang spesial. Namun karena saya merasa jika trik internet gratis ini adalah pekerjaan wajib para pemakai akun SSH.  Supaya koneksi jaringan internet gratis sobat menjadi lebih cepat dan maksimal saya berfikir perlu membaginya kepada sobat semua yang mungkin belum mengetahui step by step Trik Internet Gratis Telkomsel E99 ini. Untuk melengkapi artikel ini baca juga Cara Mudah Akses Internet Gratis Unlimited Nol Rupiah

Secara singkat kegunaan Trik Internet Gratis Telkomsel  dengan cara mengerrorkan SC (E99) jika didefinisikan adalah untuk menaikan QOS atau kecepatan maksimal sebuah Sim Card mengakses Internet Gratis yang menjadi tujuan semula. Hal ini tentu saja harus ditunjang oleh performa modem dan juga signal yang diterima. Sebenarnya tanpa kita harus meng Error kan atau E99 pun kita sudah bisa menikmati internet gratis, namun dengan kecepatan yang sangat ala kadarnya.

Lalu apa saja yang sobat butuhkan untuk membuat paket internet telkomsel ini menjadi gratis ? Pada kasus ini saya coba untuk membuat error E99 kartu Telkomsel. Itu artinya agar trik internet gratis telkomsel ini 100% berhasil, anda juga harus menggunakan Sim Card dari Provider Telkomsel, bisa menggunakan Simpati Merah, Simpati Loop, Kartu Facebook atau Kartu AS atau dengan rincian bahan sebagai berikut :
 Trik Internet Gratis Telkomsel

  1. Untuk trik internet gratis kali ini siapkan Sim Card Telkomsel dan pilihan saya jatuh pada Simpati Loop
  2. Pulsa minimal yang ada dalam kartu yang digunakan harus berjumlah 8 Ribu Rupiah atau lebih. ( Pulsa dibutuhkan untuk membeli 2 buah paket Internet yaitu paket internet telkomsel  dan paket internet simpati unlimited )
  3. Doa supaya proses ini diberkahi Tuhan yang Maha Kuasa. 
Setelah semuanya siap tarik nafas dalam dalam dan ikuti step by step yang saya jabarkan.
  • Pilih paket internet telkomsel Ultima Harian dengan menekan *116# Pilih --> 3-1-1-1 Lalu ikuti instruksi yang tertera di HP atau MMD anda sampai proses pendaftaran paket internet telkomsel Ultima Harian selesai. Jika ada konfirmasi berupa SMS balas sesuai arahan yang tertera pada SMS yang anda terima. Atau anda bisa langsung daftar paket internet telkomsel Ultima Harian mengirimkan SMS ke 3636 dengan format "FLASH ON 2000" (tanpa tanda kutip) Jika ada konfirmasi berupa SMS ikuti instruksinya sampai paket internet telkomsel Ultima Harian selesai didaftarkan.
  • Kemudian anda harus membeli paket internet telkomsel Social Max dengan menekan *116# Pilih --> 3-6-3-1 Lalu ikuti instruksi yang tertera di HP atau MMD anda sampai prosesnya pembelian paket internet telkomsel Social Max selesai.
  • Sambungkan modem anda menggunakan MMD atau software sejenis.
  • Setelah modem konek Internet gunakan sedikit kuotanya, misal membuka google.
  • Saat masih konek Internet, non aktifkan paket internet telkomsel sobat dengan cara ketik "FLASH OFF" kirim ke 3636 Tunggu konfirmasi SMS yang dikirim oleh provider kemudian balas dengan "FLASH YA" kirim ke 3636. Tunggu beberapa saat sampai permintaan proses nonaktif paket internet telkomsel selesai. 
 
Cek QOS anda, Jika QOS anda naik 8MBPS itu tandanya anda baru saja berhasil membuat sim card anda Error E99 dan Trik Internet Gratis Telkomsel (e99) siap untuk dinikmati. Untuk cara mengecek QOS dengan mudah silahkan kunjungi artikel saya tentang Free Download Mini Mobile Data X Gratis.  

Penting

Ada beberapa file yang kami lengkapi dengan password. Untuk dapat membuka file tersebut silahkan anda copy-paste password yang ada dibawah ini.

Password : purapuraseo
Terima kasih telah membaca artikel tentang Trik Internet Gratis Telkomsel Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Pura-Pura Seo
1 Komentar untuk "Trik Internet Gratis Telkomsel"

Bg tlng ajarin saya membuat kuota internet simpati plis

Back To Top