Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Mudah Menghilangkan Tulisan Powered by Blogger

Cara-Mudah-Menghilangkan-Tulisan-Powered-by-Blogger-purapuraseo.blogspot.com-Cara Mudah Menghilangkan Tulisan Powered by Blogger - Untuk Blogger pemula seperti saya yang baru mengenal dan mencoba menggunakan blogspot untuk membuat sebuat website atau blog mungkin tulisan Powered by Blogger tidak terlalu mengganggu. Namun untuk sebagian orang, tulisan ini dianggap perlu dihilangkan demi untuk memaksimalkan tampilan layout web yang sedang mereka optimasi. karena biasanya pada penggunaan themes tertentu tulisan Powered by Blogger akan berpindah letaknya jika tidak dilangkan dan tentu saja ini akan sangat mengganggu susunan layout yang sudah dibuat jika tidak dihapus atau disembunyikan. Namun kemudian pertanyaanya apakah menghilangkan tulisan Powered by Blogger tidak melanggar TOS yang dibuat Blogger ? Untuk kasus ini mari kita bersama-sama mencari tahu atau biarkan waktu yang menjawabnya...

Mari kita kembali ke topik semula, disini saya akan menunjukan kepada anda cara mudah untuk menghilangkan tulisan Powered by Blogger dengan sangat mudah. Saya harap anda dapat mengikuti petunjuk yang saya berikan.

  1. Buka blog yang ingin anda hilangkan tulisan Powered by Bloggernya
  2. Klik Template lalu edit html
  3. Cari kode seperti dibawah ini. Gunakan CTRL + F agar mudah menemukan kode tersebut.

    <!-- outside of the include in order to lock Attribution widget -->
    
    
  4. Jika sobat masih menggunakan themes bawaan blogger dan belum di otak atik maka kode tersebut akan terlihat seperti dibawah ini. Jika sudah menemukan kode seperti dibawah ini anda bisa langsung menghapusnya dan tekan save maka tulisan Powered by Bloggerpun berhasil anda hapus.

    <b:section class='foot' id='footer-3' showaddelement='no'>
    <b:widget id='Attribution1' locked='true' title='' type='Attribution'>
    <b:includable id='main'>
    <b:if cond='data:feedbackSurveyLink'>
    <div class='mobile-survey-link' style='text-align: center;'>
    <data:feedbackSurveyLink/>
    </div>
    </b:if>
    
    <div class='widget-content' style='text-align: center;'>
    <b:if cond='data:attribution != &quot;&quot;'>
    <data:attribution/>
    </b:if>
    </div>
    
    <b:include name='quickedit'/>
    </b:includable>
    </b:widget>
    </b:section>

Namun sebenarnya anda juga bisa menyembunyikan tulisan Powered by Blogger tersebut tanpa harus menghapusnya jika anda masih ragu apakah menghapus atau menghilangkan tulisan Powered by Blogger dapat melanggar TOS dari blogger itu sendiri.

Disini yang perlu anda lakukan adalah dengan mencari kode :

]]></b:skin>
Jika sudah menemukan kode seperti diatas anda dapat mengcopy code yang tercantum dibawah ini tepat diatas kode tadi

#Attribution1 {
height:0px;
visibility:hidden;
display:none;
}
Save dan Lihat hasilnya.

Sekarang tergantung sobat menentukan dan memilih ingin menghapus atau hanya menyembunyikan tulisan Powered by Blogger yang ada di blog sobat. Semoga artikel ini berguna untuk kita semua.

Penting

Ada beberapa file yang kami lengkapi dengan password. Untuk dapat membuka file tersebut silahkan anda copy-paste password yang ada dibawah ini.

Password : purapuraseo
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Mudah Menghilangkan Tulisan Powered by Blogger Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Pura-Pura Seo
0 Komentar untuk "Cara Mudah Menghilangkan Tulisan Powered by Blogger"

Back To Top