Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Membuat Blog Dengan 2 Menit.

Cara Membuat Blog - Setelah sebelumnya saya membuat artikel tentang cara membuat website gratis, kali ini saya akan menunjukan kepada anda bagaimana cara membuat blog hanya dengan waktu 2 menit saja. Buat sobat yang mungkin masih kebingungan dan mencari cara membuat blog dengan cepat semoga artikel ini bisa membantu sobat membuat blog dengan mudah dan cepat.
Cara Membuat Blog Dengan 2 Menit.

Disini saya akan menggunakan platform blogspot untuk membuat blog. Karena dengan membuat sebuah blog menggunakan blogspot berarti akan sedikit memudahkan kerja kita dalam proses pengindexan robot google terhadap artikel artikel yang kita buat dengan lebih cepat. Terlebih domain blogspot yang akan kita buat sudah diberikan DA 93.

Cara Membuat Blog


  1. Sebelumnya disini kita membutuhkan akun email dari gmail.com. Untuk sobat yang belum punya email dari gmail.com bisa membuatnya sekarang atau membaca artikel saya yang berjudul cara membuat email di gmail.com jika sobat memiliki kebingungan untuk membuat email baru di gmail.

    Setelah sobat selesai membuat email baru, silahkan sobat mengunjungi laman blogger.com
     Cara Membuat Blog Dengan 2 Menit.
  2. Disini sobat perlu memasukan akun email dan pasword yang sobat buat di gmail untuk bisa menggunakan blogspot dan membuat blog.
  3. Setelah berhasil masuk, sobat akan diarahkan ke halaman preload blogspot. Disini sobat disarankan untuk membuat Akun Google+ atau sobat juga bisa membuat profile blogspot dengan cara memilih "Create a limited blogspot profile".
     Cara Membuat Blog Dengan 2 Menit.
  4. Saya memilih "Create a limited blogspot profile". kemudian mengisi display name.
     Cara Membuat Blog Dengan 2 Menit.
  5. Setelah selesai membuat blogger profile, pilih Continue to Blogger kemudian pilih New Blog
    Cara Membuat Blog Dengan 2 Menit.
  6. Isikan Title dan Address blogspot sobat. Address disini yang nantinya akan menjadi alamat dari blogspot sobat. Contohnya namablogsobat.blogspot.com. Jadi saya sarankan untuk memilih nama yang oke supaya nantinya sobat tidak malas untuk menulis artikel atau melakukan update berkala pada blog yang sobat buat.
     
  7. Kemudian klik Nama blog Sobat.
    Cara Membuat Blog Dengan 2 Menit.
  8. Tara, Blog pribadi sobat pun telah selesai dibuat. Sekarang sobat bisa mulai menulis dan posting sesuatu yang berguna di blog sobat
Cara Membuat Blog Dengan 2 Menit.

Itulah cara membuat blog dengan 2 menit. Semoga artikel ini dapat membantu sobat yang mencari cara membuat blog dengan cepat. 

Penting

Ada beberapa file yang kami lengkapi dengan password. Untuk dapat membuka file tersebut silahkan anda copy-paste password yang ada dibawah ini.

Password : purapuraseo
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Membuat Blog Dengan 2 Menit. Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Pura-Pura Seo
0 Komentar untuk "Cara Membuat Blog Dengan 2 Menit."

Back To Top