Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Membuat Website Bervisitor Melimpah

Cara Membuat Website Bervisitor Melimpah - Setelah hampir dua pekan blog purapuraseo ini saya luncurkan, belum terdapat pergerakan yang signifikan selain turunnya alexa rank yang saya rasa masih tidak berdampak apa-apa pada visitor saya yang bisa saya jaring. Memang masih terlalu dini untuk menyimpulkan jika apa yang telah saya lakukan ini sia-sia apalagi menilai jika saya telah gagal dalam menerapkan cara membuat website ini bervisitor melimpah dalam waktu singkat yang sebelumnya saya lakukan. Namun sebuah monitoring  dan evaluasi yang berkelanjutan harus terus saya lakukan karena saya percaya itulah cara membuat blog ini bisa bervisitor sesuai dengan apa yang saya harapkan.

Cara Membuat Website Bervisitor Melimpah


Menyadari ini bukan sesuatu yang baik untuk kelangsungan blog ini (setidaknya saat saya membuat artikel ini) saya mencoba berselancar mencari cara membuat website baru kebanjiran visitor. Banyak forum yang telah saya singgahi, mulai dari forum RT/RW sampai Go Internasional. Berbagai judul ebook yang menjelaskan cara membuat situs kebanjiran visitorpun telah saya baca. Hingga akhirnya saya sendiri kebingungan untuk meniru cara yang mana agar situs ini bisa kebanjiran visitor.

Dari berbagai sumber ebook yang menjelaskuan tentang cara membuat situs kebanjiran visitor tersebut, saya ingin menuliskan dan membagikannya kepada sobat semua, siapa tahu jika kelak saat apa yang saya lakukan ini berhasil, anda bisa dengan mudah mengikutinya. Yang perlu saya ingatkan sebelum sobat mengikuti cara saya membuat blog kebanjiran visitor adalah cara yang saya lakukan ini merupakan trial by error. Jadi saya tidak bisa menggaransikan apa-apa untuk membuat sebuah website bisa bervisitor tinggi apalagi dalam waktu singkat. Jika sobat telah paham mari kita lanjut.

Cara Membuat Website Bervisitor Melimpah 


Karena ilmu seo saya yang dangkal, maka cara membuat situs kebanjiran visitor  yang pertama kali yang saya lakukan adalah dengan memperbaiki struktur blog yang saya gunakan. Mulai dari cara membuat website seo dengan meta tag sampai pada, cara membuat website H1 H2 dan H3. Saya juga mencari , cara membuat situs bisa teroptimasi “deskripsi“ nya ditiap artikel yang saya buat dengan tujuan bisa membuat situs kebanjiran visitor. Lalu saya memasang rich snippet author.  Saya sarankan anda menginstal SeoQuake untuk mempermudah kerja sobat mendiagnosa kesehatan blog atau website yang sobat garap supaya bisa membuat situs kebanjiran visitor  seperti yang di idam idamkan semua blogger.

Setelah saya anggap cukup untuk optimasi on pagenya untuk membuat situs kebanjiran visitor, yang saya lakukan selanjutnya adalah mendaftar dan mensubmit domain saya ke Webmaster google dan bing. Kemudian memberikan sitemap blog ini dengan mengirimkan atom.xml dan atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=500.  Ini penting agar artikel yang anda buat bisa cepat terindek dan cara ini sampai saat ini masih saya percayai menjadi salah satu cara membuat website bervisitor tinggi. Saya juga mengaktifkan robot.txt agar robot google dan bing tidak tersasar ketika menjelajahi isi blog saya. Saya sarankan anda mengunjugi http://ctrlq.org/ supaya mudah membaca struktur xmlnya.

Setelah saya selesai bercinta dengan para webmaster google dan bing, kemudian saya coba untuk reset keyword kembali. Saya coba mengetik kata cara membuat situs  untuk mengetahui apakah keyword tersebut potensial atau tidak untuk membuat website kebanjiran visitor. Disini saya pilih menggunakan keyword yang masuk kedalam kategori longtail keyword.  Lalu saya mengumpulkan berbagai keyword tersebut untuk menyisipkannya kedalam artikel yang akan saya buat. Contoh sederhananya seperti artikel yang saya buat sekarang ini. Saya menggunakan cara membuat situs  sebagai keyword yang saya bidik dan menyisipkan syinonim dari kata cara membuat website ke dalam kalimat yang saya tulis. Jika memungkinkan tempatkanlah keyword 1 keyword 2 dan keyword 3 dengan jarak yang tidak terlampau jauh.

Cara Membuat Website agar kebanjiran visitor  yang saya lakukan selanjutnya adalah dengan selalu mengupdate website dengan artikel baru minimal mempublis satu artikel kali tiap harinya dan membuat artikel dengan panjang lebih dari 500 kata. Ini dengan asumsi jika artikel memiliki banyak kata, banyak kemungkinan untuk kita bisa leluasa menyisipkan keyword Cara Membuat Website Bervisitor Melimpah. Saya juga biasa mencari synonimnya untuk dijadikan long tail keyword.
Cara membuat website agar kebanjiran visitor lainnya adalah dengan membuat link yang mengarah ke artikel lain dengan menggunakan dan menyisipkan kata-kata atau keyword terkait artikel yang akan kita buat linknya kedalam artikel yang sedang kita buat.

Setelah selesai mempublis artikel baru saya membiasakan untuk melakukan ping, dan Fetch As Google. Kadang saya juga menggunakan Backlink Power Indexer dan Fast Indexer.
Tetap dan selalu menanam Backlink dan gunakan Backlink yang Ber Page Rank Tinggi. Ini saya percaya jadi salah satu cara membuat website memiliki banyak visitor dan bisa melangsingkan alexa rank.

Kemudian cara membuat website bervisitor yang saya lakukan selanjutnya adalah mensubmit website dan artikel yang saya buat ke Bookmarking site dan mengoptimasi dengan menggunakan social signal.

Satu lagi cara membuat website bisa kebanjiran visitor adalah berdoa. Ingat, dan anda tidak boleh melupakan step ini.

Inilah diary saya untuk mencatat cara membuat website ini bisa kebanjiran visitor. Saya berharap semoga apa yang telah saya tulis tentang cara membuat website ini benar benar ampuh untuk mendatangkan visitor. Aminn ya Allah,, Terimakasih telah singgah dan membaca artikel cara membuat website bervisitor melimpah ini sampai selesai, maaf jika artikel tentang cara membuat website memiliki banyak visitor ini masih jauh dari sempurna.

Penting

Ada beberapa file yang kami lengkapi dengan password. Untuk dapat membuka file tersebut silahkan anda copy-paste password yang ada dibawah ini.

Password : purapuraseo
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Membuat Website Bervisitor Melimpah Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Pura-Pura Seo
0 Komentar untuk "Cara Membuat Website Bervisitor Melimpah "

Back To Top