Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Aman Menurunkan Alexa Rank

Cara Aman Menurunkan Alexa Rank
Cara Aman Menurunkan Alexa Rank - Hallo sobat, apa kabar kalian disana ? semoga selalu dalam keadaan sehat dan sentosa yaa. Kali ini saya akan sedikit bereksperimen untuk bisa menurunkan alexa rank blog yang baru saya garap ini. Saat artikel ini saya buat blog ini berumur sekitar 7 hari dan alexa dari blog ini tercatat di angka 18303394. Sekarang coba klik link alexa rank blog ini amati apakah mengalami obesitas atau berhasil dipaksa turun.

Cara Aman Menurunkan Alexa Rank


Disini saya akan menuliskan dan memberitahu sobat tentang apa-apa saja yang saya telah, sedang dan akan saya lakukan untuk bisa melangsingkan alexa rank yang baik. Jika sobat rasa trik ini terbukti dapat menurunkan alexa rank blog ini sobat boleh mengikuti cara yang saya tulis ini, itu pun jika sobat rasa dengan melangsingkan alexa rank dapat membuat blog sobat lebih sehat.

Dalam studi untuk menurunkan alexa rank sebenarnya yang saya lakukan adalah tentang hal-hal yang telah banyak ditulis dan dipublikasikan oleh ratusan atau bahkan ribuan blogger. Ini bisa dikatakan bukan merupakan trik yang baru, mungkin setidaknya bagi sebagian orang. Namun disini saya akan melakukan serangkaian ujicoba “trial by error” dengan menggunakan blog ini sebagai media uji coba untuk mencari tahu apakah trik menurunkan alexa rank tersebut masih relevan dengan berbagai update alogaritma yang terus berkembang saat ini.

Sebelum sobat lebih jauh membaca artikel tentang cara menurunkan alexa rank, bagi sobat yang belum tau tentang alexa rank dan apa manfaatnya untuk sebuah website atau blog bisa membacanya diartikel saya yang berjudul pengertian dan manfaat alexarank.

Oke, sekarang saya rasa sobat telah paham dan tau apa pengertian dan manfaat alexa rank. Sekarang ijinkan saya membabarkan tentang apa-apa saja yang telah saya lakukan untuk menurunkan alexa rank

  1. Yang pertama kali saya lakukan dan sobat juga harus lakukan adalah mengclaim situs atau blog yang sobat ingin turunkan alexa rank nya. Bagi sobat yang belum claim situs di alexa saya telah menulisnya di artikel saya yang berjudul cara daftar dan verifikasi alexa terbaru.
  2. Setelah sobat selesai melakukan claim di situs milik alexa, cara kedua adalah dengan berburu backlink. Disini saya sangat menyarankan sobat untuk berhati hati memasang tautan atau backlink yang mengarah ke Website atau blog sobat. Usakan backlink tersebut berasal dari situs yang memiliki reputasi baik dan telah memiliki DA dan PA yang tinggi. Hal ini dilakukan karena menurut berita yang banyak beredar menyebutkan jika Alexa sangat suka jika link blog kita bisa alexa dijimpai di website terkenal. Dan tentu saja hal ini masih dipercaya mampu menurunkan alexa rank sebuah website. Saya juga menyiapkan backlink page rank tinggi untuk anda coba dan mari kita buktikan apakah ini cukup ampuh menurunkan alexa rank atau tidak...
  3. Disini saya selalu mengusahakan membuat postingan yang setidaknya saya anggap bermanfaat minimal satu postingan perharinya dan buatlah artikel yang bisa dibaca oleh manusia dan tentunya juga artikel tersebut musti seo friendly. Jangan sesekali melakukan copy-paste dengan alasan apapun. 
  4. Kemudian langkah selanjutnya adalah dengan sering melakukan blogwalking. Analisa dan amati blog yang memiliki tema yang sejenis dengan yang kita miliki. Lihat artikel apa saja yang paling sering dibaca dalam situs tersebut kemudian agar apa yang kita lakukan sebanding dengan hasilnya sobat harus cari keywordnya untuk kemudian kita analisa apakah berpotensi mendatangkan trafik yang banyak atau tidak. Jika dirasa mampu mendatangkan trafik buat artikel dengan keyword tersebut. 
  5. Jangan lupa untuk meninggalkan jejak dan bertukar komentar pada artikel yang baru saja kita analisa. Jika dalam komentar tersebut memungkinkan sobat untuk menanam backlink, maka lakukanlah. Dan satuhal yang tidak kalah penting, sobat harus selalu ping backlink dan juga artikel yang baru saja sobat buat supaya cepat terindex google.

Jika ada yang merasa apa yang saya lakukan adalah pekerjaan yang sulit, sebenarnya sobat bisa menggunakan bantuan software penanam backling seperti GSA Ser atau One Hand Seo. Tapi resiko ditanggung penumpang.

Itulah cara yang telah, sedang dan akan terus saya lakukan untuk melangsingkan alexa rank blog ini. Silahkan untuk mencoba melakukan apa yang telah saya tulis dalam artikel cara aman menurunkan alexa rank jika pada kenyataanya apa yang telah saya tulis benar-benar bisa melangsingkan alexa rank blog ini.

Penting

Ada beberapa file yang kami lengkapi dengan password. Untuk dapat membuka file tersebut silahkan anda copy-paste password yang ada dibawah ini.

Password : purapuraseo
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Aman Menurunkan Alexa Rank Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Pura-Pura Seo
Tag : whitehat seo
0 Komentar untuk "Cara Aman Menurunkan Alexa Rank"

Back To Top